img_title
Foto : Marie Claire Korea

IntipSeleb – Mengawali kariernya sebagai seorang model, Jung Ho Yeon mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan membintangi drama pertamanya Squid Game dan langsung melejitkan namanya.

Tengah menjadi sorotan berkat perannya di drama Squid Game, baru-baru ini hasil pemotretan Jung Ho Yeon untuk majalah Marie Claire Korea menuai perhatian. Pasalnya, aktris berusia 27 tahun itu tidak segan memperlihatkan bagian dadanya, Intip 8 potret Jung Ho Yeon saat pemotretan majalah Marie Claire Korea melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Majalah Marie Claire melakukan pemotretan dengan Jung Ho Yeon pada 2019 lalu. Kekasih dari aktor Lee Dong Hwi itu terlihat mengenakan merek-merek dari berbagai rumah mode ternama.

Marie Claire Korea
Foto : Marie Claire Korea

Melansir dari situs resmi Marie Claire Korea, Jung Ho Yeon memakai Detail Ruffled Tulle Dress warna merah koleksi dari rumah mode Valentino. Ia juga tidak segan untuk memperlihatkan bagian dadanya. Foto ini sempat diunggah oleh akun Twitter @fairydreanys yang menuai berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Jung Ho Yeon sebagai seorang model profesional.

Marie Claire Korea
Foto : Marie Claire Korea

Jung Ho Yeon juga terlihat mengenakan gaun mini full payer tanpa lengan dari merek Celine.

Topik Terkait