img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK dan pesepak bola Korea Son Heung Min, dikabarkan memiliki hubungan spesial. Hal tersebut mulai heboh, saat Knetz mengunggah foto Son Heung Min dan Jisoo BLACKPINK mengenakan gelang yang sama. 

Anehnya, kabar Jisoo BLACKPINK ini datang di saat kasus Lisa BLACKPINK menjadi korban rasis YG belum terselesaikan. Akhirnya, sebagian netizen menganggap hubungan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min dianggap pengalihan isu Lisa. 

Selang beberapa hari, SBS akhirnya membantah hubungan Jisoo BLACKPINK dan SOn Heung Min. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Gara-gara gelang, Knetz sebut Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min berpacaran

Instagram
Foto : Instagram

Dilansir dari media SBS, ada total tiga bukti yang ditemukan netizen Korea sebagai pembuktian Jisoo dan So Heung Min pacaran. Netizen Korea menjelaskan bahwa Son Heung Min dan Jisoo kembali ke Korea Selatan dari Prancis pada hari yang sama, dan Jisoo ditemukan menonton pertandingan Son Heung Min di Inggris di masa lalu. Selain itu, netizen mengklaim bahwa kedua orang ini mengenakan gelang yang serupa.

Son Heung Min kembali ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober, menjelang leg ketiga babak kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Asia pada 7 Oktober. Telah terungkap bahwa dia telah meninggalkan Prancis untuk datang ke Korea Selatan, bukan Inggris. Jisoo juga kembali ke Korea Selatan di hari yang sama setelah menghadiri Dior Show Paris Fashion Week di Paris, Prancis.

Topik Terkait