X
  • Huening Kai TXT

IntipSeleb – Ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) kembali diadakan tahun ini pada Rabu, 4 Desember 2019 berlokasi di Nagoya Dome, Nagoya, Jepang. Bagi para penggemar Kpop, ini merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu karena kerap menyuguhkan penampilan para idola yang spektakuler.

MAMA 2019 akan dimeriahkan oleh deretan boy band, girl band, dan solois papan atas, antara lain ATEEZ, BTS, Chungha, GOT7, ITZY, J.Y Park, MAMAMOO, MONSTA X, ONEUS, SEVENTEEN, TXT, TWICE, dan WayV. Ada pula bintang tamu yang diterbangkan langsung dari Negeri Paman Sam, Dua Lipa. 

Pada Selasa, 3 Desember 2019, para pengisi acara MAMA 2019 mulai tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertandang ke Jepang. Sejak tadi pagi, kehadiran grup seperti ATEEZ, BTS, SEVENTEEN, dan TXT sukses memadati bandara dan dikerumuni oleh para penggemar.

Namun sayang, sempat terjadi insiden yang menimpa salah satu personil TXT, Huening Kai. Diketahui, lelaki berusia 17 tahun itu terpeleset ketika hendak masuk bandara. 

Kelima anggota TXT mencuri perhatian para pengunjung bandara dengan Outfit of the Day mereka pada hari ini. Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai kompak mengenakan busana serba hitam. 

TXT
Sumber Foto: Osen/Newsen/TV Daily

Sebelum masuk bandara, biasanya para idola berpose terlebih dahulu ke arah kamera awak media. Hal serupa dilakukan pula oleh TXT yang menyapa hangat para jurnalis sekaligus penggemar yang telah menunggu kedatangan mereka. 

TXT
Sumber Foto: SportsChosun

Tiba-tiba, Huening Kai yang sedang berjalan ke arah samping Soobin untuk siap-siap berfoto, terpeleset dan jatuh ke lantai. Ouch!

Huening Kai TXT
Sumber Foto: Newsen

Sontak insiden tersebut mengejutkan semua orang yang ada di bandara. Soobin yang berada di samping Huening Kai juga kaget. Ternyata kondisi lantai bandara saat itu lagi licin banget guys! Kebetulan tepat pada hari ini, salju mulai turun di Korea Selatan.

Huening Kai TXT
Sumber Foto: Osen

Melihat Huening Kai terjatuh, semua anggota segera berbalik ke arah sang maknae dan bergegas menolongnya. Para staf pun juga membantunya berdiri.

Huening Kai TXT
Sumber Foto: XSports News

Tentu saja, Huening Kai mengalami rasa sakit pada kakinya. Ketika dia berusaha untuk berjalan sendiri, nyatanya cukup sulit dilakukan. Akhirnya Soobin membantunya berjalan dengan memegang pundaknya. Sementara anggota TXT lainnya terus melirik dengan tatapan khawatir.

Huening Kai TXT
Sumber Foto: Osen

Huening Kai berjalan masuk ke bandara dengan penuh senyum, berusaha tidak membuat khawatir para penggemar di sana. Namun kakinya masih pincang ketika sang manajer membantunya melewati gerombolan wartawan dan penggemar.

Huening Kai TXT
Sumber Foto: Osen

Semoga kondisi Huening Kai baik-baik saja dan TXT tetap bisa tampil dalam formasi lengkap di MAMA 2019 ya!