X

IntipSeleb – Ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) kembali diadakan tahun ini pada Rabu, 4 Desember 2019 berlokasi di Nagoya Dome, Nagoya, Jepang. Bagi para penggemar Kpop, ini merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu karena kerap menyuguhkan penampilan para idola yang spektakuler.

MAMA 2019 akan dimeriahkan oleh deretan boy band, girl band, dan solois papan atas, antara lain ATEEZ, BTS, Chungha, GOT7, ITZY, J.Y Park, MAMAMOO, MONSTA X, ONEUS, SEVENTEEN, TXT, TWICE, dan WayV. Ada pula bintang tamu yang diterbangkan langsung dari Negeri Paman Sam, Dua Lipa. 

Pada Selasa, 3 Desember 2019, para pengisi acara MAMA 2019 mulai tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertandang ke Jepang. Sejak tadi pagi, kehadiran grup seperti ATEEZ, BTS, SEVENTEEN, dan TXT sukses memadati bandara dan dikerumuni oleh para penggemar.

Namun sayang, sempat terjadi insiden yang menimpa salah satu personil TXT, Huening Kai. Diketahui, lelaki berusia 17 tahun itu terpeleset ketika hendak masuk bandara. 

Saksikan Juga