img_title
Foto : SJofficial/twitter

IntipSeleb – Donghae Super Junior telah resmi mengumumkan jika ia akan segera merilis single digital di bulan Oktober tahun ini. Kabar tersebut menjadi angin segar bagi para penggemar yang sudah merindukan karya solo terbarunya, dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Dalam single digintalnya ini, Donghae Super Junior juga akan memberikan warna baru serta melakukan kolaborasi dengan dua idol Kpop. Intip yuk deretan fakta single digital milik Donghae Super Junior melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll.

Gaet Jeno NCT Dream jadi Teman Duet

SJofficial/twitter | NCT Dream
Foto : SJofficial/twitter | NCT Dream

Dilansir IntipSeleb dari Newsen, pada Senin, 11 Oktober 2021, Donghae Super Junior merilis foto teaser resminya untuk single digital yang bertajuk California Love, yang juga sekaligus menjadi lagu utamanya. Donghae Super Junior menunjuk Jeno NCT Dream sebagai rekan duetnya untuk menyanyikan single California Love. Single ini menghadirkan lirik yang manis, dengan menggambarkan kisah cinta dalam keindahan California.

Memiliki hubungan senior dan junior di bawah agensi yang sama yakni SM Entertainment, Donghae Super Junior dan Jeno NCT Dream diketahui dekat dan kerap membagikan momen saat keduanya menghabiskan waktu bersama di luar kegiatannya.

Miyeon (G)-I-DLE Turut Ambil Bagian

Topik Terkait