img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Artis Korea yakni Suzy dan Jisoo BLACKPINK, tengah berhasil bikin penggemar geger. Hal itu dikarenakan hadiah mewah yang diberikan Dior kepada Suzy dan Jisoo BLACKPINK. Hadiah tersebut diberikan Dior, dalam rangka merayakan ulang tahun Suzy dan Jisoo BLACKPINK. 

Kehebohan itu dimulai ketika pada tanggal 10 Oktober lalu, Suzy menerima kado dari Dior, lalu netizen kemudian mengunjungi hadiah ulang tahun Dior untuk Jisoo pada bulan Januari lalu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Ulang tahun Bae Suzy

Instagram/skuukzky
Foto : Instagram/skuukzky

Pada 10 Oktober lalu, Bae Suzy resmi bertambah usia menjadi 27 tahun. Sama seperti tahun sebelumnya, Suzy mendapatkan banyak kado dari penggemar di berbagai negara. Tak hanya penggemar, Suzy juga mendapatkan kado dari brand yang sedang bekerja sama dengannya, salah satunya Dior. 

Faktanya, Suzy adalah duta besar Dior Korea dan dikenal sebagai ‘Human Dior’. Hingga saat ini, Suzy secara aktif menjadi model Dior untuk memamerkan merek-merek terkenal dan berkelas. 

Berkat Suzy, brand Dior di Korea Selatan berhasil menarik perhatian. Dengan demikian, dalam rangkah usia Bae Suzy ke-27 tahun, Dior kembali memberikan hadiah spesial dan mewah.

Topik Terkait