img_title
Foto : TvN Drama | iQIYI K-Drama

IntipSeleb – tvN akan segera merilis drama terbarunya bertajuk Jirisan pada 23 Oktober 2021 mendatang, yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon, Sung Dong Il, Oh Jung Se, Go Min Si, dan masih banyak lainnya.

Berfokus pada kisah penjaga Gurung Jiri, drama Jirisan mengambil latar kisah di area pegunungan dengan penyajikan misteri yang ada di lokasi tersebut. Selain plot cerita yang bikin penasaran, penampilan salah satu pemeran utamanya yakni Jun Ji Hyun turut menjadi sorotan netizen. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Visual Jun Ji Hyun di Drama Jirisan jadi Pembahasan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Jirisan adalah comeback drama Jun Ji Hyun, setelah 4 tahun lalu berperan dalam drama The Legend of the Blue Sea pada 2017 lalu. Meski sempat muncul di drama Kingdom season 2 di tahun 2020, namun Jirisan merupakan proyek dramanya sebagai pemeran utama.

Dilansir melalui Allkpop pada Selasa, 12 Oktober 2021, nama Jun Ji Hyun menjadi pembahasan di forum komunitas online menjelang perilisan drama Jirisan.

Salah seorang netizen membagikan cuplikan penampilan Jun Ji Hyun di drama Jirisan, dan menuai beragam reaksi dari netizen lainnya. Banyak dari netizen yang tidak percaya jika ibu dua anak ini sudah menginjak usia 40 tahun.

Topik Terkait