img_title
Foto : Dok. Playlist

IntipSeleb – Pada 12 Oktober Playlist merilis momen pemeran dalam drama terbaru yang bertajuk Jobless Three Meals. Drama ini, dibintangi oleh Ha Seok Jin, Go Won Hee, dan Im Hyeon Hoo

Diadaptasi dari cerita webtoon, berikut karakter pemeran dan cerita tentang Jobless Three Meals yang wajib kamu tahu sebelum nonton. Yuk, langsung cek ulasannya berikut ini. 

Sinopsis Jobless Three Meals

Dok. Playlist
Foto : Dok. Playlist

Jobless Three Meals adalah drama yang diadaptasi dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Drama ini, menceritakan tentang seorang pria pengangguran bernama Kim Jae Ho. Kim Jae Ho ini dikenal sebagai pria doyan makan, bahkan ketika putus cinta. 

Pada 30 September, para pemeran sudah melakukan pembacaan naskah dan sedang melakukan proses syuting. Playlist sekalu produksi, turut ambil bagian untuk menjelaskan cerita yang akan ditampilkan dalam drama Jobless Three Meals.

“Anggota kru produksi terhebat dan aktor terhebat akan berkumpul bersama untuk menggambarkan kisah pencari kerja dan karyawan pemula yang bahkan lebih realistis daripada kenyataan.” ungkap salah satu perwakilan pruduksi Playlist yang dikutip oleh Intipseleb melalui Naver pada Selasa, 12 Oktober 2021. 

Topik Terkait