img_title
Foto : Roses_are_rosie/instagram

IntipSeleb – Street Woman Fighter adalah program survival show kru tari perdana besutan Mnet, di mana para peserta bersaing untuk menempati posisi pertama dalam menampilkan berbagai genre tarian seperti hip hop, waacking, locking, krumping, breakdance, dan sebagainya.

Diikuti oleh kru tari wanita dari berbagai latar belakang, ada beberapa selebriti yang terang-terangan menunjukan dukungannya kepada peserta Street Woman Fighter tersebut, salah satunya adalah Rose BLACKPINK.

Namun, dukungan Rose BLACKPINK kepada salah seorang peserta Street Woman Fighter menuai kritikan dari sebagian netizen. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Dukungan Rose BLACKPINK Kepada Peserta Street Woman Fighter

Allkpop
Foto : Allkpop

Melalui fitur Instagram Story di platform Instagram pribadinya pada 12 Oktober 2021, Rose BLACKPINK mengunggah tautan video kru YGX di Street Woman Fighter. Ia juga menandai akun salah satu kru YGX yakni Lee Jung, yang merupakan temannya.

Dalam foto tersebut, Rose BLACKPINK meninggalkan keterangan yang berbunyi, “Semuanya, tolong sukai video kru temanku! Ini sangat keren,” disertai dengan tautan link kanal YouTube video tersebut.

Topik Terkait