X
  • Goo Joon Hee - Seungri

IntipSeleb – Goo Joon Hee sempat disebut sebagai salah satu artis yang terlibat dalam kasus penyediaan wanita penghibur bagi investor asing yang dituduhkan pada mantan anggota BIGBANG, Seungri. Aktris 34 tahun itu diduga sebagai wanita penghibur yang hendak diberikan pada salah satu investor.

Dugaan ini mencuat setelah Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan Seungri membahas jika wanita yang akan memberikan layanan seksual itu tengah berada di New York. Dugaan ini langsung mengarah pada Goo Joon Hee. Ini karena bintang drama She Was Pretty itu masih memajang foto liburannya saat berada di New York dan pernah berfoto berdua dengan Seungri.

Tak lama setelah kasus itu mencuat, Goo Joon Hee pun seakan ditelan bumi. Dia menghilang begitu saja dan tak pernah memberikan penjelasan terkait tudingan tersebut. Kini, setelah delapan bulan bungkam, Joon Hee akhirnya muncul dan membongkar semuanya.

Membantah wanita yang dimaksud bukan dirinya

Sumber foto: Koreaboo

Goo Joon Hee membantah tuduhan tersebut. Selama ini ia diam karena belum memiliki agensi yang membantunya mengatasi permasalahan ini. Kini, Joon Hee telah menemukan agensi baru dan memutuskan untuk mengadakan wawancara demi meluruskan rumor tersebut.

Sekali lagi, Goo Joon Hee mengatakan wanita yang dimaksud Seungri dan kawan-kawannya, bukanlah dirinya. Dia mengklaim jika dirinya pun hanyalah korban dari tuduhan tak berdasar. Joon Hee pun disebut telah melaporkan 12 netizen yang menyebarkan rumor palsu tersebut.

"Saya berpikir pada saat itu, kalau saya ini seorang korban. Tetapi mengapa mereka menuntut saya untuk menjelaskan sesuatu? Saya bahkan tidak punya kesalahan apa-apa yang harus diakui. Saya perlu tahu masalah apa, sebelum saya mulai menjelaskan. Saya pikir saya akan gila," ujar Goo Joon Hee seperti dilansir dari Koreaboo.

"Saya diduga 'si Gadis New York' hanya karena foto-foto yang saya ambil saat berlibur ke New York pada tahun 2015. Saya tidak menghapus foto-foto itu bahkan masih sampai saat ini karena itu adalah kenangan saya," sambungnya.

Sempat foto bareng Seungri

Sumber foto: Koreaboo

Dugaan lain yang mengarah wanita tersebut adalah Goo Joon Hee karena ia sempat foto bareng Seungri dalam sebuah acara dan diunggah Seungri ke media sosialnya.

Aktris kelahiran 31 Agustus 1985 itu lantas menjelaskan jika ia bahkan tak berteman dengan Seungri di media sosial. Jadi, Joon Hee tidak tahu kalau Seungri menguggah foto tersebut. Ia bersedia berfoto pun karena permintaan Seungri.

"Saya hanya pergi ke sana karena sebuah brand. CEO brand itu duduk di sebelah saya. (Seungri) bercanda bahwa dia hanya akan memakai brand itu mulai sekarang, dan dia mengunggah foto dengan tag 'Kami Semua Anggota Rahasia Brand'. Saya tidak tahu dia menulis itu. Hashtagging adalah haknya," lanjut Goo Joon Hee.

Bertemu teman sesungguhnya

Sumber foto: Koreaboo

Terlepas dari tuduhan palsu yang dihadapinya, Joon Hee mencoba untuk berpikir positif. Ia fokus pada dukungan keluarga dan teman-temannya. Goo Joon Hee pun mengatakan jika ia menemukan teman yang benar-benar tulusnya dari kasus ini.

"Keluarga adalah pendukung terbesar saya, dan mereka membuat saya kuat. Ada juga teman-teman dan CEO (perusahaan baru saya) yang mempercayai saya. Saya bisa mengetahui siapa yang benar-benar teman saya setelah pengalaman ini," kata Goo Joon Hee.

"Saya berusaha untuk tidak memikirkan hal ini secara negatif. Saya akan berpikir bahwa permasalahan ini terjadi pada saya untuk menjadikan diri saya lebih dewasa dan tidak memikirkan masa lalu ketika saya harus melanjutkan masa depan. Saya mencoba yang terbaik untuk berpikir secara positif," tandas Goo Joon Hee.