img_title
Foto : Dok. tvN

IntipSeleb – Pada 13 Oktober, pemeran drama Jirisan telah mengadakan konferensi pers online dengan penulis naskah Kim Eun Hee dan Sinematografer Choi Sang Mook. Dalam konferensi pers tersebut, pemeran mencoba mendeskripsikan karakter yang mereka mainkan di drama Jirisan

Selain sapaan hangat dan deskripsi karakter yang mereka mainkan, aura wajah dan penampilan para pemeran juga berhasil menarik menarik perhatian, terutama Jun Ji Hyun yang semakin ramping. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hyun puji naskah Jirisan

Dok. tvN
Foto : Dok. tvN

Jirisan adalah drama misteri dengan bumbu komedi, yang ditulis oleh Kim Eun Hee. Drama ini, menyoroti penjaga gunung Seo Yi Kang yang juga dikenal sebagai ranger top Mount Jiri (diperankan Jun Ji Hyun), lalu Kang Hyun Jo partner Seo Ki Yang yang baru (diperankan Joo Ji Hoon).

Dalam acara konferensi pres, Kim Eun Hee mencoba mendeskripsikan tentang gambaran besar dari drama Jirisan

“Saya tidak pernah pergi ke Gunung Jiri sebelum saya menulis Jirisan, jadi saya memiliki kerinduan yang samar untuk itu. Saya pikir Gunung Jiri adalah ruang yang dicari orang dari mimpi atau kerinduan yang berharga. Ini adalah tanah yang dipenuhi dengan keinginan dan kesedihan orang-orang, jadi saya pikir banyak hal misterius atau fantastis atau tidak dapat dijelaskan dapat terjadi di sana.” ungkap Kim Eun Hee selaku penulis Jirisan yang dilansir melalui Naver, pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Topik Terkait