img_title
Foto : Miyayeah/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Sunmi memberikan respons atas komentar negatif yang dilayangkan untuknya karena penampilannya di program acara survival show besutan Mnet yaitu Girls Planet 999.

Pelantun lagu You Can’t Sit With Us itu mendapat ujaran kebencian hingga ancaman pembunuhan dari pemirsa Girls Planet 999 di internet. Abyss Company sekalu agensi naungan Sunmi berencana untuk mengambil tindakan tegas atas komentar jahat yang dilayangkan untuk artis asuhannya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Isi Komentar Jahat yang Dilayangkan Kepada Sunmi

miyaohyeah/twitter
Foto : miyaohyeah/twitter

Sunmi didapuk menjadi mentor dan juri dengan julukan “Master K-pop” di program acara audisi calon idola Mnet Girls Planet 999 bersama Tiffany SNSD, dan Yeo Jin Goo sebagai pembawa acaranya.

Kemudian mlalui platform Twitter pribadinya pada 11 Oktober 2021, Sunmi membagikan hasil jepretan layar yang berisikan komentar miring netizen atas penampilannya sebagai Master K-pop di Girls Planet 999. Komentar yang diunggah salah seorang netizen di forum online tersebut berisikan ujaran kebencian, hingga ancaram pembunuhan kepada Sunmi.

“Bagaimana aku harus membunuh Sunmi Sunmi ini hehe,” bunyi komentar seorang netizen.
“Begitu Sunmi merilis album, aku akan mengutuknya seperti orang gila secara realtime di Melon (situs streaming musik),” timpal netizen lain.
“Hehehe dia akan mendapatkan banyak keluhan tentang bagaimana dia tidak memiliki aura,” tutur netizen lain.
“Dukun gila jalang hehehe.” ujar netizen lainnya.

Topik Terkait