img_title
Foto : Instagram/akmu_suhyun

IntipSeleb – Pada 13 Oktober pukul 02.19 KST, Lee Suhyun atau dikenal dengan Suhyun AKMU, melakukan siaran langsung di platform Naver V Live dengan judul ‘Hai!’. Selama beberapa menit, siaran langsung itu berjalan dengan baik dan Suhyun AKMU berhasil menyapa penggemarnya. 

Namun, setelah beberapa menit kemudian, hal yang tak terduga terjadi. Suhyun AKMU jadi korban spam para ARMY (fandom BTS). Tak hanya korban spam, Suhyun AKMU juga jadi korban bullying para ARMY. Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Suhyun AKMU jadi korban bullying dan spam chat live oleh ARMY 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kabar Suhyun AKMU menjadi korban bullying beberpa fans BTS (ARMY), telah beredar dan menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, hal itu bermula ketika Suhyun AKMU melakukan siaran langsung di V Live tepat di hari ulang tahun Park Jimin salah satu anggota BTS. 

Selama beberapa menit melakukan siaran langsung, Live Chat tersebut dibanjiri spam dengan komentar yang diposting oleh penggemar BTS, ARMY. Karena tanggal siaran itu tepat di hari ulang tahun Jimin BTS, para ARMY melakukan spam chat dengan komentar ucapan selamat ulang tahun dan mencari Jimin BTS. 

"Saya menunggu Jimin live"
"hbd jimin aaa" 
”Jimin day” 
komentar beberapa ARMY di Live Chat siaran langsung V Live Suhyun AKMU. 

Topik Terkait