img_title
Foto : ELLE KOREA

IntipSeleb – Sebagai duta global untuk merek rumah mode GUCCI, IU dan Kai EXO dipastikan akan terpampang di sampul majalah ELLE Korea edisi bulan November 2021.

Tampil dengan memancarkan pesona karismatik, IU dan Kai EXO berhasil menarik menarik perhatian netizen lewat visual mereka di sampul majalah ELLE Korea November 2021 mendatang. Intip yuk potret IU dan Kai EXO di majalah ELLE Korea melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

ELLE Korea membagikan cuplikan pemotretannya bersama IU dan Kai EXO untuk sampul majalah edisi November 2021. Di foto pertama, UI mengenakan gaun biru, serta memberiakan tatapa intens ke kamera.

ELLE KOREA
Foto : ELLE KOREA

Selanjutnya, pelantun lagu LILAC ini terlihat mengenakan setelan rok dan blazer berkilau dari merek GUCCI serta memancarkan aura bos. Dalam wawancaranya bersama ELLE Korea, IU menuturkan jika ia adalah seseorang yang layak untuk dicintai, “Melalui cinta yang aku terima dalam hidupku dan cinta yang aku berikan kepada seseorang, aku pikir aku telah mendapatkan keyakinan bahwa aku adalah orang yang layak untuk dicintai seseorang,” ujar IU, melansir dari ELLE Korea pada Kamis, 14 Oktober 2021.

ELLE KOREA
Foto : ELLE KOREA

Pada cuplikan foto ketiga, IU melengkapi penampilannya dengan topi yang sporty. Tahun ini, IU Merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Di hari spesialnya itu, ia merayakannya dengan mendonasikan penghasilannya senilai Rp6,3 miliar ke lembaga amal atas nama penggemarnya, UAENA. Selain itu, IU juga akan merilis single terbarunya bertajuk Strawberry Moon pada 19 Oktober 2021 mendatang.

Topik Terkait