img_title
Foto : The Star

IntipSeleb – Kabar terbaru dari aktor Ryu Jun Yeol. Pada 15 Oktober, dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama baru yang disutradarai oleh Takashi Miike. Drama tersebut, diberi judul Connect dan akan diproduksi Korea Selatan. 

Kabarnya, drama ini akan menampilkan genre misteri dan bertema tentang pemburu organ. Nah, untuk mencari tahu tentang informasi drama ini, yuk simak ulasannya berikut ini. 

Tentang drama Connect

Dok. JTBC Drama
Foto : Dok. JTBC Drama

Dilansir dari sumber terpercaya media Korea Naver, salah satu produksi film menyatakan bahwa Ryu Jun Yeol akan menjadi pemeran utama dalam drama yang dikerjakan oleh sutradara Takashi Miike. 

Drama yang digarap sutradara Jepang populer ini, diberi judul Connect dan akan diproduksi di Korea Selatan. Dalam ceritanya, drama Connect ini menamilkan genre misteri yang didominasi oleh pria jahat dan pemburu organ. 

Lebih fokusnya, Connect ini akan menggambarkan misteri yang mengelilingi seorang pria, setelah salah satu organnya diambil oleh pemburu organ. Saat organnya sudah didapatkan, ia merasakan ada 'hubungan' dengan orang yang telah menerima organnya melalui transplantasi.

Topik Terkait