img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama Korea Hometown Cha Cha Cha yang dimainkan oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sebagai pemeran utama telah memasuki minggu terakhir penayangannya, dengan jumlah total 16 episode.

Dalam episode mendatang, drama Hometown Cha Cha Cha akan menjawab tentang masa lalu Hong Du Sik (Kim Seon Ho) yang masih menjadi pertanyaan besar bagi para penonton. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Hometown Cha Cha Cha episode 15 dan 16 di bawah ini, scroll yuk!

Curahan Hati Hong Du Sik ke Yoon Hye Jin

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Pada episode sebelumnya, Kim Do Ha (Lee Su Hyeong) yang mengetahui nama asli Hong Du Sik langsung menghajarnya, dan menyalahkannya atas kelumpuhan sang ayah.

Lalu pada cuplikan episode 15 mendatang, Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) mengikuti Hong Du Sik untuk menanyakan kejadian sebenarnya. Namun Hong Du Sik sedang kalut dan meminta Yoon Hye Jin untuk tidak mengikutinya.

Setelahnya, Yoon Hye Jin menangis di pelukan Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) karena tidak tahu apa yang tengah terjadi dengan Hong Du Sik. Sementara itu, Hong Du Sik kembali ke rumahnya dan langsung menegak obat penenang.

Topik Terkait