img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Drama Korea Squid Game menjadi perbincangan orang banyak belakangan ini. Bahkan, di Indonesia sudah banyak rekan artis dan selebgram yang menggunakan Squid Game sebagai tema konten mereka. 

Namun, ternyata ada beberapa detail penting dalam Squid Game yang harus dilihat dengan jelas. Drama Korea ini memang dirancang dengan sangat rumit, bahkan bisa membuat kamu melewatkan detail penting itu. 

Dilansir dari Koreaboo, art director pertunjukan, Chae Kyoung Sun mengungkapkan lima detail paling bermakna yang mungkin kamu lewatkan dalam film Squid Game. Apa saja lima detail penting itu? Langsung aja yuk di scroll. 

Bunga dalam Game

Netflix
Foto : Netflix

Chae Kyoung Sun mengungkapkan jika skrip Squid Game sangatlah menarik sehingga membuat banyak orang menyukainya. Pada permainan kelereng ternyata ada detail penting yang pasti kamu lewatkan. 

Satu detail penting yang mungkin tidak diperhatikan oleh kamu adalah bunga dalam adegan Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) dan Ji Yeong (Lee Yoo Mi). Dalam adegan itu art director menata pot bunga di belakang Sae Byeok dan Ji Yeong. 

Topik Terkait