img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Drama Korea besutan sutradara Kim Jin Min bertajuk My Name telah resmi dirilis pada Jum’at, 15 Oktober 2021 dengan menggandeng Han So Hee, Park Hee Soon, serta Ahn Bo Hyun sebagai pemainnya.

Menghadirkan genre thriller-action, drama My Name mengajak pemirsa untuk ikut dalam misi balas dendam yang menegangkan. Memiliki rating dewasa, salah satu adegan Han So Hee dan Ahn Bo Hyun mencuri perhatian netizen.

Tidak sedikit pemirsa yang mengaku kaget dengan adanya adegan panas antara Han So Hee dan Ahn Bo Hyun tersebut. Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Adegan Ranjang Han So Hee dan Ahn Bo Hyun di Drama My Name

Netflix |Fanboiiee/twitter
Foto : Netflix |Fanboiiee/twitter

Dalam salah satu episode di drama My Name, adegan ranjang antara Han So Hee dan Ahn Bo Hyun mencuri perhatian pemirsa. Pemilik akun Twitter @Fanboiiee pada 15 Oktober 2021 membagikan cuplikan foto adegan tersebut disertai keterangan, “Adegan seks ini mengakhiri adegan seks Nevertheless. Tidak ada diskusi lebih lanjut.”

Dalam adegan tersebut, Han So Hee yang berperan sebagai Yoon Ji Woo, terlihat terluka di beberapa bagian tubuhnya. Lalu ada  Ahn Bo Hyun sebagai Jeon Pil Do, yang memberinya tatapan intens.

Topik Terkait