X

IntipSeleb – Pada tanggal 18 Oktober, Lovers of the Red Sky akan menampilkan episode 13. Sebelum dirilis, SBS menggoda penonton dengan spoiler adegan dari episode 13. 

Lovers of the Red Sky merupakan drama yang berlatar belakang kolosal kerajaan Joseon. Dalam cerita kisah nyatanya, Jung Eun Gwol selaku penulis, mengangkat kisah Hong Cheon Gi (diperankan Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop). 

Hong Cheon Gi ini merupakan tokoh nyata sejarah Korea, ia merupakan pelukis wanita pertama di masa Joseon.  Sedangkan tema fiksinya, Jung Eun Gwol menciptakan kisah romansa yang rumit dan mengandung kesan supranatural. Penasaran apa yang terjadi di episode 13? Yuk, simak ulasan di bawah ini. 

Episode sebelumnya

img_title
Foto : Dok. SBS Drama

Di episode sebelumnya, Ha Ram akhirnya menunjukkan niat tulusnya untuk memberikan Ma Wang (iblis) kepada Pangeran Juhyang, Tindakan itu dilakukan karena Pangeran Juhyang, tidak memikirkan akibat buruk yang akan terjadi kepada bangsanya. 

Di sisi lain, Ha Ram memberikan dirinya sebagai bahan perjamuan dukun untuk bisa melindungi kekasihnya Hong Chun Gi, karena beberapa kali hampir kehilangan nyawa. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga