img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seperti bulan sebelumnya, Oktober juga siap menghadirkan para idol dan grup KPop yang kece-kece. Pasalnya, mulai tanggal 19 Oktober hingga akhir Oktober nanti, akan ada idol dan grup KPop yang comeback dengan singel dan album terbaru. 

Tampilkan berbagai genre, tema, dan konsep, deretan idol dan grup KPop ini telah melakukan persiapan dengan matang lho. Nah, supaya gak ketinggalan dan update jadwal comeback mereka, yuk cek deretannya di bawah ini. 

Di mulai dari tanggal 19 Oktober, hari ini akan ada dua idol yang comeback yakni IU dan Nam Woohyun INFINITE. IU akan menampilkan singel digital terbaru bertajuk Strawberry Moon, sedangkan Woohyun INFINITE akan merilis mini album bertajuk With

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tanggal 20 Oktober, akan menampilkan grup CNBLUE, CL, dan Eunhyuk Super Junior. CNBLUE comeback dengan mini album Wanted, CL comeback dengan full-length album ALPHA, Eunhyuk comeback dengan singel digital bertajuk Be, dan Gummy dengan singel terbaru bertajuk Emotion Sharing

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 21 Oktober, akan menampilkan satu grup yakni Kingdom. Grup ini akan merilis mini album yang bertajuk History of Kingdom: Part III. Ivan. 

Topik Terkait