img_title
Foto : Instagram/ericnam

IntipSeleb – Para idol KPop tampaknya tengah kembali membuat rencana untuk tur konser secara global. Salah satu idol yang sudah merilis jadwal turnya hingga saat ini adalah Eric Nam, seorang penyanyi sekaligus penulis asal Korea-America. 

Jadwal tour itu dirilis oleh Eric Nam melalui akun sosial medianya, dengan menuliskan tanda semangat menyapa penggemar di bagian caption. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, baca ulasan berikut ini hingga akhir!

Negara-negara yang sudah tercatat dalam list tur Eric Nam

Instagram/ericnam
Foto : Instagram/ericnam

Pada 18 Oktober, Eric Nam secara resmi mengumumkan headline 46 tanggal tour world 2022. Tur tersebut diberi judul There and Back Again World Tour 2022. 

Melalui postingannya, Eric Nam mengaku bahwa tur tersebut dilakukan untuk mendukung perilisan album There And Back Again sophomore dengan bahasa Inggirs. Album tersebut akan dirilis pada awal tahun 2022. 

Melalui unggahan tersebut, Eric Nam akan memulai turnya di kota Phoenix dan Arizona pada 24 Januari. Selebihnya, akan ada 46 kota yang dikunjungi Eric Nam diantaranya adalah Los Angeles, Chichago, Toronto, New Your, Washington DC, dan kampung halamannya di Atlanta. 

Topik Terkait