img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Memulai kariernya di industri hiburan sejak 2015, Wi Ha Joon kian populer usai membintangi drama Squid Game sebagai seorang polisi bernama Hwang Jun Ho.

Usai menyelesaikan aksinya di Squid Game, baru-baru ini Wi Ha Joon dilaporkan mendapat tawaran untuk bermain di drama dengan judul sementara Little Women, yang juga telah mengajak Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun. Lalu, karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Wi Ha Joon? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Karakter Wi Ha Joon di Drama Little Women

menshealth__korea/instagram
Foto : menshealth__korea/instagram

Wi Ha Joon semakin menunjukan eksistensinya di industri hiburan, usai sukses berpartisipasi dalam drama Squid Game. Kali ini, aktor berusia 30 tahun tersebut dilaporkan dilirik untuk mengambil peran di drama Little Women sebagai pemeran utama.

“Ha Joon akan mejadi karakter utama dari drama Little Women (dutuls oleh Jeong Seo Kyung, disutradarai oleh Kim Hee Won),” bunyi pernyataan seorang perwakilan dari industri hiburan, dilansir IntipSeleb dari Sports Chosun pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Drama Little Women berkisah tentang tiga saudara perempuan yang bersahabat. Kabarnya, Wi Ha Joon diincar untuk berperan sebagai pemeran utama pria, yang melanjutkan kariernya sebagai seorang bintang dunia. 

Topik Terkait