img_title
Foto : EDITION

IntipSeleb – Aktor yang baru saja menyelesaikan proyek drama Hometown Cha Cha Cha yakni Kim Seon Ho tengah terlibat dalam rumor miring. Namanya terseret usai seorang netizen wanita menyebut jika ia diminta oleh mantan kekasihnya aktor K untuk menggugurkan kandungan.

Sehubung dengan adanya rumor ini, Salt Entertainment telah buka suara dan menyataan jika saat ini mereka tengah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Kim Seon Ho. Namun baru-baru ini, beredar kabar jika kontrak eksklusif antara Kim Seon Ho dan Salt Entertainment seharusnya sudah berakhir. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kontrak Eksklusif Kim Seon Ho dan Salt Entertainment Dikabarkan Telah Berakhir

seonho__kim/instagram
Foto : seonho__kim/instagram

Pada Selasa, 19 Oktober 2021, Salt Entertainment memberikan pernyataan resminya mengenai rumor yang menjerat Kim Seon Ho. Dalam keterangannya itu, mereka menuturkan belum bisa merilis keterangan lebih lanjut karena tengah mengkonfirmasi kebenarannya dengan sang aktor.

Menyusul adanya pernyataan tersebut, di hari yang sama Sports Donga melaporkan jika kontrak eksklusif Kim Seon Ho dan Salt Entertainment seharusnya sudah berakhir pada September 2021 lalu.

Namun, kontrak eksklusif itu diperpanjang karena Kim Seon Ho masih mengerjakan proyek drama Hometown Cha Cha Cha yang resmi tamat pada 17 Oktober 2021.

Topik Terkait