X

IntipSeleb – Pada tanggal 20 Oktober, Kim Seon Ho dan agensinya Salt Entertainment telah memberikan klarifikasi tentang isu yang beredar beberapa waktu lalu. Untuk memberikan klarifikasi, Kim Seon Ho dan Salt Entertainment mengungkapkannya secara tertulis kepada seluruh media. 

Mengakui bahwa aktor ‘K’ adalah Kim Seon Ho, berikut klarifikasi resmi yang diungkapkan oleh Salt Entertainment dan Kim Seon Ho. Yuk, langsung cek informasinya di bawah ini!

Kim Seon Ho meminta maaf dan mengku mencintai wanita itu (disebut A) dengan cara yang salah

img_title
Foto : Sports Kyunghyang | Salt Entertainment

Sebelumnya pada 17 Oktober, seorang netizen anonim (disebut A) telah mengungkapkan bahwa ia telah berkencan dengan aktor ‘K’ (Kim Seon Ho) pada tahun 2020. Lalu, A mengkalim bahwa Kim Seon Ho telah membujuknya untuk melakukan aborsi dengan dalih pernikahan. 

Sekitar 3 hari kemudian, aktor Kim Seon Ho kini mengakui semua tuduhan itu dan mengungkapkan permintaan maafnya. 

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut. Skarang, saya hanya menampilkan diri saya secara tertulis.” ungkap Kim Seon Ho yang dilansir dari Allkpop, Rabu 20 Oktober 2021.  

Berita Terkait :

Saksikan Juga