img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb – Film Hostage: Missing Celebrity akan segera tayang di bioskop Indonesia. Para penggemar film Korea tentunya sangat menunggu-nunggu hadirnya film yang dibintangi oleh aktor Korea Selatan Hwang Jung Min

Lalu seperti apa perasaan dari Hwang Jung Min ketika mengetahui film Hostage: Missing Celebrity ini menduduki diperingkat pertama box office Korea Selatan dan akan tayang di Indonesia? Yuk langsung dilihat ungkapan bahagianya. 

Perasaan Hwang Jung Min

IMDb
Foto : IMDb

Film-film box office mancanegara kembali meramaikan bioskop Indonesia setelah adanya pembukaan kembali. Salah satunya film yang akan membuat penggemar film Korea bahagia yaitu Hostage: Missing Celebrity. Film ini sukses melampaui pendapatan film Sinkhole yang selama dua pekan menduduki peringkat pertama tangga film box office Korea Selatan.

Aktor Hwang Jung Min yang memerankan tokoh Hwang Jung Min dalam film ini merasa senang, film Hostage: Missing Celebrity yang ia perankan akhirnya bisa tayang dijaringan bioskop CGV Indonesia. 

"Hallo penonton Indonesia, senang bertemu dengan mu. Saya Hwang Jung Min, yang memerankan Hwang Jung Min di film ini," ucap Hwang Jung Min melalui video, Kamis, 21 Oktober 2021.

Topik Terkait