X
  • Jin bts

IntipSeleb – Jin BTS sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun pada Rabu, 4 Desember 2019. Rekan-rekan BTS ikut memeriahkan acara ulang tahunnya, meskipun mereka memiliki kesibukkan yang padat.

Dilansir dari Korea Boo pada 4 Desember 2019, pemilik nama asli Kim Seok Jin ini menerima banyak kejutan baik dari anggota BTS atau penggemar. Di ulang tahunnya kali ini, ada hal positif yang dilakukan para penggemar sebagai hadiah. Yuk intip kemeriahan ulang tahun Jin BTS!

Baca Juga: 15 Fakta Jin BTS, Mr. Worldwide Handsome Ulang Tahun ke-27

Kejutan Dari Anggota BTS

Sumber foto: koreaboo.com

Tadi malam, Jin menerima kejutan dari anggota BTS yang tiba-tiba hadir di kamarnya. Ulang tahunnya kali ini secara ekslusif disiarkan di aplikasi siaran langsung V Live dan terlihat para anggota yang datang dengan berbagai kejutan. Anggota pertama yang datang adalah J-Hope dan Jimin. Mereka membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang sudah dinyalakan.

Jin pun segera membuat permohonan dan segera meniup lilin. Kejutan lainnya adalah Jin disuruh memakai topi ulang tahun yang membuat wajahnya semakin terlihat lucu. Selang beberapa menit kemudian, Rap Monster dan anggota lainnya pun hadir dan membuat ricuh kamar Jin BTS.

Ketika semua member berkumpul di kamar, mereka mulai bermain beberapa game dan membuat acara sangat seru. BTS bermain permainan 3-6-9 dan game komputer. Mereka masih terlihat tertawa, padahal mereka semua lelah setelah latihan untuk tampil di MAMA 2019. 

Ucapan Para Anggota BTS di Media Sosial

Sumber foto: koreaboo.com

Hari ini Twitter sedang diramaikan oleh tagar #JINDAY dan ribuan penggemar pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat ulang tahun. Tak hanya penggemar, anggota BTS juga ikut meramaikan tagar ulang tahun Jin.

“Angular, Strong Jin,” tulis J-Hope dalam laman Instagramnya. J-Hope adalah anggota pertama yang membuat cuitan untuk Jin. Ia juga menuliskan cuitan kedua dengan mengatakan bahwa J-Hope sedang ditelpon oleh Jin yang tampan.

RM membuat cuitan yang berkaitan dengan acara musik yang sedang berlangsung di Jepang itu. Dengan berbagai tagar, RM juga mengatakan bahwa ulang tahun Jin selalu bertepatan dengan acara MAMA. Selain kedua anggota BTS, Suga juga ikut meramaikan ulang tahun sahabatnya di Twitter.

“Ah hyungnim kami. Selamat ulang tahun,” tulis Suga yang diikuti berbagai tagar. Cuitan Suga ini membuat banyak reaksi dari penggemar dan dianggap itu adalah ucapan paling manis dan lucu.

Para Fans Sumbang Darah Sebagai Hadiah

Sumber foto: koreaboo.com

Para penggemar memiliki hadiah yang sangat berharga untuk ulang tahun Jin kali ini. Mereka membantu para penderita kanker dengan menyumbangkan darah ke Korea Leukimia Children’s Foundation. Ada sebanyak 533 penggemar yang kompak dan mendatangi pusat kesehatan tersebut. Donasi darah ini akan diberikan kepada anak-anak yang mengidap kanker dan mengharuskan transfusi darah selama perawatan.

Menurut Korea Boo, Army atau sebutan bagi fans BTS ini terinspirasi oleh sikap rendah hati Jin. Di tahun 2018, anggota dengan sebutan Fake Maknae ini pernah terlihat membantu menyelamatkan seekor anjing dan menyumbang sebesar US$ 2,3 ribu atau setara dengan Rp 32,5 juta kepada para pasien kanker.

Para penggemar pun telah mengumpulkan darah dari bulan September hingga saat ulang tahun Jin tiba. Fans yang berpartisipasi mengaku senang telah menyebarkan kebaikan pada dunia karena mereka terpengaruh oleh sikap baik Jin BTS.

Selamat ulang tahun, Jin BTS!