img_title
Foto : Pexels/vine

IntipSelebArtis Korea tercantik memiliki visual yang sangat menarik. Bagi kamu yang gemar menonton acara dari Negeri Ginseng tersebut pasti sudah tak asing dengan wajah artis Korea tercantik. Kamu dapat menemukan wajah artis Korea tercantik dalam drama Korea, variety show Korea, dan berbagai acara lainnya.

Sehingga tak asing bagi kamu untuk mengetahui wajah artis Korea tercantik. Pasalnya, tak hanya menarik hati para kaum adam, wajah dari artis Korea tercantik juga membuat iri para kaum hawa. Pasalnya, artis Korea tercantik menampilkan visual wajah yang bersinar atau glowing, bening bagaikan kaca, bahkan tak memiliki kerutan sama sekali pada wajah mereka.

Selain itu, artis Korea tercantik juga tak hanya menampilkan visual mereka. Namun, kepiawanan dalam berakting juga patut diacungi jempol. Tidak heran apabila banyak yang artis Korea tercantik disukai oleh berbagai kalangan.

Kira-kira siapa saja ya daftar artis Korea tercantik terbaru yang dirangkum oleh IntipSeleb? Penasaran? Yuk langsung aja kamu kepoin buat tahu apakah artis Korea tercantik idola kamu masuk daftar di sini!

Melansir dari Metro Style, terdapat 12 daftar nominasi nama untuk wajah dari artis Korea tercantik berdasarkan hasil voting. Hasil voting tersebut menghasilkan nama-nama artis Korea yang cantik dan terkenal, sehingga berikut daftar nama wajah tercantik tersebut:

1. Son Ye Jin

pinterest
Foto : pinterest

Siapa yang tak mengenal nama Son Ye Jin. Salah satu artis korea yang namanya terus diperbincangkan sejak drama terakhir yang ia bintangi meledak, ‘Crash Landing On Yo’.. Pasalnya dalam drama Korea tersebut, banyak warganet yang baper terhadap chemistry yang ia miliki dengan lawan mainnya, Hyun Bin.

Menjadi doa, ternyata Son Ye Jin dan Hyun Bin menjalin hubungan asmara. Namun, di balik kecantikannya yang membuat Hyun Bin jatuh hati, Son Ye Jin banyak mendulang prestasi melalui drama atau film Korea yang ia bintangi.

Artis kelahiran tahun 1982 tersebut terkenal dari debutnya dalam drama Korea ‘Delicious Proposal’. Lulus dari Seoul Institute of Arts, Son Ye Jin menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal. Selain Crash Landing On You, kamu bisa banget nonton dramanya yang lain yaitu ‘Something in The Rain’ dan ‘The Last Princess’, dijamin bikin kamu nangis tersedu-sedu, hiks.

2. Kim Go Eun

tvn_drama/instagram
Foto : tvn_drama/instagram

Semakin melambung namanya berkat aktingnya di drama ‘Goblin’, Kim Go Eun menjadi artis Korea yang paling cantik nomor 2 setelah Son Ye Jin. Dijuluki sebagai ratu chemistry, Kim Go Eun sudah banyak membintangi drama Korea terkenal dengan lawan main yang tak kalah tampan. Bahkan, ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Korea Selatan.

Pintar dan berbakat, drama Korea ‘Yumi’s Cell’ yang dibintanginya sedang tayang dan akan segera tamat. Tapi tenang saja, karena kamu bisa banget menonton kepiawaian Kim Go Eun berakting dalam drama Koreanya yang juga hits selain Goblin yaitu ‘Cheese in The Trap’ dan ‘The King: Eternal Monarch’.

3. Seo Ye Ji

pinterest
Foto : pinterest

Membintangi drama ‘Its Okay Not To Be Okay’, Seo Ye Ji dikagumi kecantikannya serta aktingnya dalam drama tersebut. Pasalnya, lawan main Seo Ye Ji saat itu adalah Kim Soo Hyun yang akhirnya comeback dalam dunia drama.

Mendapatkan penghargaan Baeksang Art Award ke-57 sebagai aktris paling populer, namanya tercoreng akibat skandal yang muncul mengenai dirinya. Diduga ia terlibat dalam permasalahan gaslighting terhadap sang mantan kekasih, Kim Jung Hyun, yang semakin hits lewat drama yang dibintanginya yaitu ‘Mr. Queen’.

4. Ku Hye Sun

pinterest
Foto : pinterest

Geum Jan Di dalam drama akorea ‘Boys Over Flowers’ yang dibintangi Lee Min Ho, Ku Hye Sun menjadi artis dari Korea paling cantik. Masuk dunia entertainment dimulai sejak tahun 2002 sampai dengan saat ini, Ku Hye bergabung ke dalam agensi Mimy Entertainment.

Bercerai tahun lalu, Ku Hye Sun membintangi drama Korea berjudul Blood yang menjadi awal kedekatan Goo Hye Sun dengan sang mantan suami, Ahn Jae Hyun

5. Song Ji Hyo

pinterest
Foto : pinterest

Siapa yang tak mengenal Ace dari acara variety show ‘Running Man’, Song Ji Hyo. Selalu beruntung, Song Ji Hyo menjadi salah satu artis yang memiliki paras tercantik di Korea Selatan. Aktris yang debut di film horor ‘Wishing Stairs’ tahun 2003 tersebut, sudah menginjak usia 40 tahun.

Tampilannya yang awet muda membuat pangling. Selain membintangi acara variety show paling terkenal di Korea Selatan, Song Ji Hyo membintangi drama Korea berjudul ‘A Frozen Flower’ dengan lawan mainnya yaitu Jo In Sung.

6. Kim Hyun Joo

pinterest
Foto : pinterest

Berusia 44 tahun, tak menghilangkan kecantikan dan karismatik dalam diri Kim Hyun Joo. Ia semakin terkenal setelah membintangi drama-drama yang populer yaitu’ Undercover’, ‘Watcher’, dan ‘Hellbound’. Debut pada tahun 1998, Kim Hyun Joo muncul pertama kali dalam film ‘If ows On Christmas’. Kim Hyun Joo pun lulus dari Universitas Daeguk.

Tak hanya itu, Kim Hyun Joo sudah pernah menyabet banyak penghargaan. Seperti Best Actrees 4 kali berturut-turut dalam berbagai drama yang ia bintangi.

7. Lee Ji Eun

pinterest
Foto : pinterest

Terkenal dengan nama panggilan IU, pasti hampir semua sudah tak asing lagi dengan namanya. Membintangi banyak drama Korea yang populer, semakin membuat akting IU diperhitungkan dalam dunia drama Korea.

IU pun semakin terkenal sejak drama ‘Moon Lovers; Scarlett Heart Ryeo’ yang ia bintangi, dipenuhi dengan artis-artis Korea populer tersebut banyak merebut hati para pemirsa penikmat drama Korea. Selain itu, drama Koreanya yang memiliki rating tinggi terdapat ‘Dream High’, ‘My Mister’, dan paling terbaru ‘Hotel Del Luna’. Sudah banyak prestasi IU yang dicetak melalui karya-karyanya.

8. Song Hye Kyo

pinterest
Foto : pinterest

Menjadi salah satu artis cantik dari Korea Selatan dan memiliki bayaran termahal, Song Hye Kyo tetap tampil cantik dan awet muda di usianya yang akan memasuki 40 tahun pada bulan November nanti. Song Hye yo semakin menjadi perhatian publik sejak penayangan drama Korea ‘Descendant of The Sun (DOTS)’.

Pasalnya, dalam drama tersebut ia membawa kisah romantis dari drama bersama Song Joong Ki dalam kehidupan nyata dan membuat para penggemarnya juga patah hati akan perpisahan rumah tangga mereka. Song Hye Kyo sendiri juga mantan kekasih dari Hyun Bin pada masa lalu. Sempat beredar kabar adanya isu balikan, tapi tak ada bukti kuat terhadap hal tersebut.

9. Park Min Young

pinterest
Foto : pinterest

Mantan kekasih dari Lee Min Ho ini masuk daftar artis Korea yang memiliki paras cantik. Park Min Young sendiri merupakan salah satu artis yang mengakui telah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Semakin terkenal berkat drama yang ia bintangi bersama Park Seo Joon yaitu ‘What’s Wrong WIth Secretary Kim’, Park Min Young pun kariernya semakin bersinar.

10. Kim Ji Won

pinterest
Foto : pinterest

Menjadi salah satu artis dari Korea tercantik, Kim Ji Won bukanlah artis baru dalam dunia drama Korea. Semakin terkenal sejak membintangi drama ‘Descendants Of The Sun (DOTS)’ bersama Song Hye Kyo, perempuan kelahiran tahun 1992 yang baru saja merayakan ulang tahun Ke-29 tersebut lulusan dari jurusan teater Universitas Dongguk. Drama Korea terkenal lainnya yang Kim Ji Won bintangi berjudul ‘Fight For My Way’.

Topik Terkait