img_title
Foto : Noblesse Men

IntipSeleb – Akibat unggahan mantan pacar, tuduhan perilaku buruk aktor Kim Seon Ho semakin bertambah dan beredar di jejaring sosial media dan berbagai komunitas online. 

Beberapa waktu terakhir ini, Kim Seon Ho dituduh sebagai perisak waktu kuliah hingga penikmat wanita dan alkohol. Namun, tuduhan itu sudah diklarifikasi oleh agensinya. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

Tuduhan-tuduhan anonim kepada Kim Seon Ho

Netflixph
Foto : Netflixph

Dilansir dari Allkpop, desas-desus buruk datang dari teman sekelas Kim Seon Ho waktu kuliah. Teman sekelasnya itu mengungkapkan karakter buruknya. Dugaan teman sekelas kuliah ini mengklaim bahwa Kim Seon Ho terkenal memiliki temperamen buruk dan dikenal menikmati alkohol, clubbing, dan wanita.

"Saya merasa lega mendengar keraguan tentang karakternya seperti 'mengapa karakter aslinya baru terungkap sekarang' karena masalah kepribadiannya akhirnya meledak sebagaimana mestinya.” ungkap seoarang anonim yang mengaku teman kelas Kim Seon Ho yang dilansir dari Allkpop, pada Sabtu 23 Oktober 2021. 

“Citra bersih dan baik yang dia miliki benar-benar berbeda dari apa yang dia miliki. Saya tahu tentang aktor K. Selama masa kuliahnya, dia menyukai alkohol dan clubbing, dan seperti sekarang, dia memiliki banyak pengalaman dengan wanita." tuturnya.

Topik Terkait