img_title
Foto : Dok. FN Entertainment

IntipSeleb – Beberapa tahun terakhir ini, Ahn Bo Hyun berhasil menghipnotis para penonton lewat karakter yang ia tampilkan dalam drama. Pasalnya, setiap karakter yang ia main di drama selalu berbeda dan tampak bukan seperti dirinya. Salah satu contoh yang membuat aura Ahn Bo Hyun terlihat berbeda adalah ketika ia tampil di drama My Name dan Yumi’s Cells

Di drama My Name, Ahn Bo Hyun menampilkan karakter dengan aura brutal, gagal, tangguh, tapi tetap menghormati wanita. Lalu di Yumi’s Cells, Ahn Bo Hyun menampilkan karakter pendiam, kaku, berkumis, gondrong, dan tentunya juga bucin. Kedua karakter ini, sempat membuat penggemar salah menilai bahwa pemeran yang ada di Yumi’s Cells bukanlah Ahn Bo Hyun. 

Kecenya, perbedaan aura itu tidak hanya ditampilkan lewat drama, tapi juga lewat pemotretan yang ia lakukan. Bahkan, Ahn Bo Hyun berani pamer dada di saat pemotretan. Gagah abis, berikut potret buka-bukaan Ahn Bo Hyun saat melakukan pemotretan. Yuk, intip di bawah ini!

Ahn Bo Hyun di Majalah Ceci

Dok. Ceci
Foto : Dok. Ceci

Beberapa tahun yang lalu, aktor Ahn Bo Hyun sempat melakukan pemotretan seksi untuk majalah tren Asia CéCi. Diketahui, selain mengambil karier sebagai aktor dan modeling, Ahn Bo Hyun juga sempat menjadi seorang petinju. Jadi, di pemotretan ini Ahn Bo Hyun berhasil menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya. 

Ahn Bo Hyun di Majalah W

Topik Terkait