img_title
Foto : Mnet | Girls Planet 999

IntipSeleb – Girls Planet 999 merupakan program survival show besutan Mnet yang dipandu oleh Yeo Jin Go, dan ada Tiffany SNSD, Sunmi, Jang Ju Hee, Back Koo Young, serta Im Han Byul sebagai juri sekaligus mentor. Acara ini mengumpulkan 99 kontestan wanita yang berasal dari Korea, Cina, dan Jepang, untuk debut sebagai grup idol baru.

Pada 22 Oktober 2021, Girls Planet 999 telah resmi berakhir dan memperkenalkan 9 anggotanya untuk debut sebagai grup bernama KEP1ER. Melalu Newsen, dikonfirmasi jika girlband ini akan melakukan promosinya dalam kurun waktu sekitar dua setengah tahun di bawah naungan WAKEONE dan SWING Entertainment. 

KEP1ER sendiri memiliki makna KEP berarti mengejar mimpi, dan angka 1 bermakna jika 9 anggotanya akan bersama-sama untuk menjadi yang terbaik. Kenalan yuk dengan 9 anggota KEP1ER melalui ulasan di bawah ini!

Shen Xiaoting

Mnet | Girls Planet 999
Foto : Mnet | Girls Planet 999

Di posisi 9 ada Shen Xiaoting yang merupakan anggota asal Shanghai, CHina dan berhasil mendapatkan 700,663 poin di babak akhir Girls Planet 999. Sebelumnya, ia pernah menjadi kontestan program survival show asal Cina Produce Camp 2020 dan harus berakhir di peringkat ke-80. Selain itu, Shen Xiaoting memiliki keahlian di bidang menari.

Nama panggung: Shen Xiaoting
Nama asli: Shen Xiao Ting
Tempat tanggal lahir: Shanghai, Cina, 12 November 1999
Tinggi: 168 cm
Kewarganegaraan: CHina
Agensi: TOP CLASS Entertainment

Topik Terkait