img_title
Foto : Salt Entertainment

IntipSeleb – Kim Seon Ho saat ini tengah ramai menjadi perbincangan publik usai namanya terseret dalam skandal aborsi. Aktor berusia 35 tahun itu disebut meminta mantan kekasihnya untuk menggugurkan kandungannya.

Dampak dari skandal ini, banyak merek produk serta rumah produksi film yang memutus kontraknya dengan Kim Seon Ho. Selain itu, program acara 2 Days & 1 Night juga mendepak sang aktor dan epsiodenya yang baru-baru ini tayang menjadi sorotan pemirsa. Mengapa demikian? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Episode Terbaru 2 Days & 1 Night jadi Sorotan

KBS2 | KBIZoom.com
Foto : KBS2 | KBIZoom.com

Program acara besutan KBS2 2 Days & 1 Night season 4 memiliki anggota tetap yakni Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, Din Din, dan Ravi VIXX, yang sukses menghibur penonton dengan aksi permainan kocak mereka. 

Namun baru-baru ini, penayangan 2 Days & 1 Night pada 24 Oktober 2021 menarik perhatian lebih pemirsa. Pasalnya, sosok Kim Seon Ho sedikit muncul di layar karena sebagian telah diedit untuk tidak ditayangkan.

Dalam salah satu pengambilan gambarnya, tim produksi 2 Days & 1 Night menunjukan skor 5 anggotanya kecuali Kim Seon Ho. Selain itu, nama aktor asuhan Salt Entertainment itu juga telah dihapus dari situs web daftar anggota 2 Days & 1 Night. 

Topik Terkait