X

IntipSeleb – Film Song Joong Ki menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin melihat bagaimana akting dari si duda keren tersebut. Siapa yang tak mengenal sosok Song Joong Ki, salah satu aktor Korea tertampan yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, utamanya kaum hawa.

Jago dalam berakting, membawa Song Joong Ki kepada pencapaian prestasi yang bagus. Di mana drama dan film Song Joong Ki yang berjudul Descendant of the Sun (DOTS) mengantarkannya kepada berbagai penghargaan.

Berkat drama Korea DOTS tersebut, nama Song Joong Ki pun semakin dikenal banyak masyarakat dunia, khususnya di Indonesia. Tak heran bila Song Joong Ki pun menjadi salah satu brand ambassador skincare lokal Indonesia. 

Tampan dan berkharisma, menjadi salah satu penilaian mengapa Song Joong Ki menjadi pilihan para produser saat ingin memproduksi sebuah drama ataupun film. Menjadikan Song Joong Ki sebagai pemeran utama, untuk menarik penonton. Namun, tak semua drama dan film Song Joong Ki memiliki pendapatan yang tinggi dibandingkan nilai produksinya. 

Banyak drama dan film Song Joong Ki yang justru mengalami kerugian, karena pendapatannya tak menutupi biaya produksi. Kira-kira drama dan film Song Joong Ki apa ya, yang tidak dapat menutup biaya produksi atau secara kasarnya mengalami kerugian besar? Mau tahu? IntipSeleb rangkum untuk kamu, cari tahu ke bawah yah!

1. Arthdal Chronicles (2018)

img_title
Foto : pinterest
Berita Terkait :

Saksikan Juga