img_title
Foto : TvN Drama | iQIYI K-Drama

IntipSeleb – Beberapa hari lalu, drama Jirisan sudah tayang dengan jumlah dua episode. Secara skala internasional, drama Jirisan ini diterima baik oleh penggemar dan mengakui memiliki sinematografi yang menarik dan akting para artis yang totalitas. 

Namun, di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya, ternyata memberikan kritik negatif dari drama Jirisan sehingga saat ini banyak investor yang takut kehilangan uang mereka. Hal itu mulai mencekam para investor, ketika saham drama Jirisan mulai turun. 

Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, simak di bawah ini. 

Turunnya saham drama Korea Jirisan

tvN Drama | iQIYI K-Drama
Foto : tvN Drama | iQIYI K-Drama

Sebenarnya, para investor mengakui bahwa drama Jirisan akan populer hingga akhir episode. Hal tersebut dilihat dari kepopuleran para pemain seperti Jun Ji Hyun dan penulis naskah kondang yakni Kim Eun Hee. Bahkan, drama Jirisan banyak diperbicangkan sebelum tayang. Namun, hal tersebut malah mematahkan semangat para investor ketika drama Jirisan menerima ulasan negatif. 

Secara keseluruhan, beberapa penonton mengkritik grafis komputer berkualitas rendah dan penempatan produk yang berlebihan di seluruh drama.

Topik Terkait