img_title
Foto : Seonho__kim/instagram

IntipSeleb – Skandal aborsi yang menyeret nama Kim Seon Ho semakin memanas hingga memunculkan dugaan-dugaan baru. Pada hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021, Dispatch menghebohkan publik dengan merilis kronologi pertemuan antara aktor drama Hometown Cha Cha Cha itu dan sang mantan kekasih.

Selain itu, Dispatch Korea juga menyertakan pernyataan dari orang-orang yang disebutnya sebagai rekan dari Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya. Berikut IntipSeleb rangkum kronologi skandal yang menjerat Kim Seon Ho melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Akhir 2019 Sampai Juni 2020 - Awal Menjalin Kasih

Dispatch
Foto : Dispatch

Melalui situs web resminya, Dispatch merilis kronologi pertemuan antara Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya A yang baru-baru ini terungkap identitasnya. Diduga, wanita itu bernama Choi Young Ah, seorang influencer dan pernah menjadi pembawa acara di stasiun televisi Korea.

Dispatch menyebutkan jika Kim Seon Ho dan A bertemu di acara sosial pada akhir 2019. Lalu di bulan Februari 2020, keduanya melakuan kencan dengan menyaksikan film bersama dan mengunjungi kafe.

Pada Maret 2020, Kim Seon Ho dan A resmi menjalin hubungan spesial. Di bulan yang sama, A mengakui statusnya yang pernah menikah dan bercerai. Lalu pada April sampai Juni 2020, Kim Seon Ho dan A berlibur bersama dan kencan di Sungai Han. 

Topik Terkait