img_title
Foto : Zkdlin/instagram

IntipSeleb – Sebelumnya, terdengar kabar jika Kai EXO akan melakukan comeback di tahun 2021 ini. Tak lama berselang, hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment dan membenarkan jika idol asuhannya tersebut tengah mempersiapkan comebacknya.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi para penggemar, yang sudah merindukan penampilan terbaru dari Kai EXO. Seperti apa pernyataan resmi dari SM Entertainment serta antusias penggemar dari Kai EXO? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Kai EXO Dipastikan Comeback

zkdlin/instagram
Foto : zkdlin/instagram

Pada hari Selasa, 26 Oktober 2021, Kai EXO akan melakukan comeback solonya di akhir bulan November 2021 mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment.

“Memang benar bahwa Kai sedang mempersiapkan alum solo baru dengan tujuan untuk comeback pada akhir November, mohon nantikan itu,” tutur perwakilan dari SM Entertainment, dilansir IntipSeleb melalui MyDaily pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Sebelumnya, Kai EXO melakukan debut solonya dengan merilis album bertajuk KAI yang memiliki lagu utama Mmmh pada November 2020 lalu.

Topik Terkait