img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Skandal yang tengah menjerat Kim Seon Ho tengah ramai menjadi sorotan publik. Pada 26 Oktober 2021, Dispatch secara mengejutkan membagikan artikel berisi kisah hubungan sang aktor dengan mantan kekasihnya yang disebut bernama Choi Young Ah.

Selain itu, Dispatch juga mempertanyakan kebenaran dari pengakuan mantan kekasih Kim Seon Ho tersebut, yang diunggahnya di forum online pada 17 Oktober 2021 lalu. 

Menyusul hebohnya kabar ini, melalui kanal YouTubenya mantan reporter asal Korea Lee Jin Ho membagikan rekaman wawancara dengan terduga mantan suami dari mantan kekasih Kim Seon Ho yakni ‘A’. Dalam pengakuannya, ia membeberkan alasannya bercerai dengan wanita tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Terduga Mantan Suami dari Mantan Kekasih Kim Seon Ho Beberkan Penyebab Perceraian

Presiden Selebriti Lee Jin Ho/YouTube | Choi Young Ah
Foto : Presiden Selebriti Lee Jin Ho/YouTube | Choi Young Ah

Menyusul adanya laporan dari Dispatch, kanal YouTube 연예 뒤통령이진호 (Presiden Selebriti Lee Jin Ho) milik Lee Jin Ho mengunggah video berjudul “Sifat mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho... rekaman suara terungkap” pada 26 Oktober 2021.

Lee Jin Ho menjelaskan jika unggahan tersebut adalah rekaman suara dari mantan suami dari A, yang sempat muncul di podcast kecil. Meski sang pria tidak mengakui identitas aslinya, namun Lee Jin Ho meyakini jika dia adalah mantan suami dari mantan kekasih Kim Seon Ho melalui penyelidikan.

Topik Terkait