img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Di tahun 2021 ini, Ahn Bo Hyun tercatat terlibat dalam dua proyek drama salah satunya adalah My Name. Di drama besutan Netflix tersebut, aktor berusia 33 tahun itu sukses menarik hati penonton dengan berperan sebagai Detektif Jeon Pil Do.

Baru-baru ini, sutradara drama My Name Kim Jin Min membongkar asal-usul karakter Ahn Bo Hyun di drama My Name. Selain itu, Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan pendapatnya tentang adegan seksual yang dilakukannya bersama Ahn So Hee. Intip yuk penuturan lengkap dari mereka melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Lihat Polisi Mirip Ahn Bo Hyun

bohyunahn/instagram | Netflix
Foto : bohyunahn/instagram | Netflix

Memulai kariernya di dunia seni peran sejak 2014, Ahn Bo Hyun sukses menghipnotis pemirsa lewat peran-perannya di drama Descendants of the Sun (2016), Dokgo Rewind (2018), Her Private Life (2019), Itaewon Class (2020), Kairos (2020), serta yang baru saja tayang Yumi's Cells dan My Name.

Ahn Bo Hyun menuturkan jika awalnya sutradara drama My Name memberikannya beberapa pilihan karakter. Dan ia memutuskan untuk menjadi karakter utama.

Telah berperan di banyak drama, Ahn Bo Hyun sering memainkan karakter yang berbeda-beda. Hal ini juga menjadi pertimbangan Kim Jin Min selaku sutradara My Name untuk memilihkan tokoh yang cocok untuk sang aktor.

Topik Terkait