img_title
Foto : Dok. Grazia

IntipSeleb – Kim Ji Won adalah aktris Korea yang saat ini berada di bawah naungan SALT Entertainment. Pasalnya, Kim Ji Won telah menandatangani kontrak kerja bersama SALT Entertainment sejak Februari 2020.

Setelah bekerja selama hampir dua tahun, Kim Ji Won sepertinya ingin keluar dari agensi tersebut dan dilaporkan sedang melirik perusahaan lain. Hal tersebut telah dilaporkan berbagai outlet media pada 27 Oktober. Nah, mau tahu informasi selanjutnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Klarifikasi agensi Kim Ji Won, SALT Entertainment

pinterest
Foto : pinterest

Dilansir dari Allkpop pada 27 Oktober, aktris Kim Ji Won saat ini sedang bertemu dengan perwakilan dari berbagai agensi hiburan untuk mencari perusahaan baru untuk promosi kariernya.

Faktanya, Kim Ji Won sudah bekerja dengan SALT Entertainment sekitar satu tahun delapan bulan. Masa waktu itu, terhitung sejak Februari 2020 saat menandatangani kontrak eksklusif. 

Setelah bekerja hampir 2 tahun, Kim Ji Won ternyata dikabarkan tidak akan melanjutkan kontraknya dengan SALT Entertainment melainkan akan mencari peluang baru di tempat lain. Mengenai laporan berbagai media tersebut, SALT Entertainment akhirnya merilis pernyataan mengenai kontrak Kim Ji Won. 

Topik Terkait