X

IntipSeleb – Sebelum tampil di layar kaca, Huening Bahiyyih telah menarik perhatian karena latar belakangnya yang diketahui sebagai adik dari Huening Kai TXT. Namanya kian populer saat keluar dari ajang survival show Girls Planet 999 dengan menempati posisi ke-2 dan memperoleh 923,567 poin di babak terakhirnya.

Dipastikan akan debut sebagai girlband dengan delapan anggota lainnya, Huening Bahiyyih justru menerima berbagai komentar negatif. Hal ini tentu membuat para penggemar khawatir dan ingin mengetahui kondisi gadis berusia 17 tahun tersebut.

Menyusul adanya hal ini, paman dari Huening Bahiyyih membagikan kabar mengenai kondisi sang keponakan usai menerima komentar-komentar tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Kabar Huening Bahiyyih Usai Menerima Komentar Negatif

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pengguna akun Twitter @HIYYIHNAVVAB baru-baru ini mendapat balasan pesan yang disebut berasal dari akun Facebook resmi paman Huening Bahiyyih, yakni Vincent Huening. Dalam pesan tersebut, sang paman mengatakan jika Huening Bahiyyih mengetahui situasi yang tengah melibatkannya saat ini.

Bahiyyih tahu tentang kontroversi dan hal negatif selama GP999 (Girls Planet 999),” tulis Vincent Huening, dilansir IntipSeleb melalui Koreaboo pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga