img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Squid Game menjadi drama asal Korea Selatan yang saat ini tengah menjadi perbincangan di banyak negara, hingga menempati posisi teratas di platform streaming Netflix. Rupanya, pemain basket asal Amerika LeBron James juga turut menyaksikan drama garapan Sutradara Hwang Dong Hyuk tersebut.

Secara blak-blakan, LeBron James menuturkan jika ia tidak meyukai akhir dari drama Squid Game. Hal ini sampai ke telinga Hwang Dong Hyuk yang segera memberikan responsnya. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

LeBron James Tidak Suka Akhir dari Drama Squid Game

kylegoon/twitter | kingjamea/instagram
Foto : kylegoon/twitter | kingjamea/instagram

Setelah melakukan sesi wawancara usai pertandingan, LeBron James dan Anthony Davis menyempatkan waktu sejenak untuk bertegur sapa dan obrolan mereka tertangkap oleh kamera.

LeBron James dan Anthony Davis terlibat perbincangan tentang drama Squid Game, yang tengah ramai menjadi sorotan publik. Lalu, pemain basket untuk  Los Angeles Lakers dari National Basketball Association itu mengatakan jika tidak menyukai akhir dari kisah Seong Gi Hun.

“Ya, aku sudah menyelesaikannya. Apakah kau menyelesaikannya? Kau menontonnya? Kau sudah selesai? Ya, aku tidak suka endingnya. Tidak, aku tahu mereka memulai dengan musim kedua tapi seperti, naik pesawat, pergi menemui putrimu, kawan. Seperti, apa yang kau lakukan?,” ungkap LeBron James dalam potongan video yang diunggah Kyle Goon melalui Twitter pada 13 Oktober 2021.

Topik Terkait