img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop telah dipastikan akan membintangi drama dengan judul sementara The Speed Going To You 493km sebagai pemeran utama. Drama ini memiliki genre romatis dan memiliki latar cerita olahraga.

Drama The Speed Going To You 493km akan disutradarai oleh Jo Woong, yang juga menggarap drama Justice pada 2019 lalu. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop kali ini? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut, scroll scroll!

Park Ju Hyun Simpan Kisah Misterius

charmgirl_1005/instagram
Foto : charmgirl_1005/instagram

Dilansir IntipSeleb dari KBS Media pada Kamis, 28 Oktober 2021, Park Ju Hyun telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita di drama The Speed Going To You 493km.

Aktris kelahiran 1994 tersebut akan memerankan karakter bernama Park Tae Yang, seorang pemain bulu tangikis yang kegiatannya dipenuhi dengan berolahraga. Selain itu, Park Tae Yang memiliki kemampuan smash yang kuat sehingga berpotensi dikirim ke kejuaraan olimpiade.

Namun tiba-tiba Park Tae Yang menghilang secara misterius. Lalu tiga tahun kemudian, dia kembali dan bergabung bersama tim bisnis Eunice dengan membawa misi untuk mengembalikan masa kejayaannya.

Topik Terkait