img_title
Foto : Dok. BNT

IntipSeleb – Soyoung mantan anggota After School, tengah mengejutkan para penggemar lewat unggahan Instagram yang bikin merinding. Unggahan itu dipenuhi dengan warna putih dan mengunggah bunga chrysanthemum (bunga yang biasanya diberikan kepada orang meninggal). 

Melihat hal tersebut, penggemar Soyoung After School kompak menuliskan kalimat khawatir. Yuk, intip informasi lengkapnya di bawah ini!

Unggahan Soyoung After School bikin penggemar khawatir

Allkpop
Foto : Allkpop

Mantan anggota After School yakni Soyoung membuat penggemar khawatir dengan unggahan media sosialnya. Mulai 26 Oktober, Instagram Soyoung dipenuhi puluhan unggahan foto putih kosong. Tidak ada penjelasan atau keterangan yang ditambahkan ke gambar putih tersebut.

Sebelum posting ini, Soyoung telah menggunggah foto selfie biasa dan kehidupan sehari-harinya, tetapi banyak penggemar menjadi khawatir dengan unggahan secara tiba-tiba yang tidak memiliki keterangan apa pun kecuali putih kosong.

Secara khusus, banyak penggemar yang khawatir karena Soyoung baru-baru ini harus mengucapkan selamat tinggal kepada anjing peliharaannya yang ia pelihara selama lebih dari 12 tahun. Melihat unggahan tersebut, para penggemar langsung membanjiri komentar.

Topik Terkait