img_title
Foto : Star.kr

IntipSeleb – Akibat skandal aborsi mantan pacar dan Kim Seon Ho, seluruh industri periklanan memutuskan untuk menghapus seluruh iklan yang dibintangi Kim Seon Ho. Hal tersebut bermula, sejak mantan pacarnya yakni Choi Young Ah mengunggah kisah percintaannya di komunitas online. 

Unggahan itu akhirnya menyita perhatian publik, sehingga merugikan karier Kim Seon Ho. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama ketika Dispatch turun tangan. 

Tak ada penjelasan apa pun dari Kim Seon Ho dan Salt Entertainment, seluruh iklan Kim Seon Ho tiba-tiba kembali ditayangkan. Apakah masalah skandalnya sudah selesai? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Wajah Kim Seon Ho kembali ditayangkan di seluruh platform iklan

seonho__kim/instagram
Foto : seonho__kim/instagram

Industri periklanan berbalik dan membawa kembali iklan Kim Seon Ho. Merek topeng yang menampilkan Kim Seon Ho sebagai model utama, kembali memposting video iklan dengan Kim Seon Ho di situs resmi mereka.

Situs web tersebut mendapat perhatian karena seluruh situs dipenuhi dengan wajah Kim Seon Ho. Film pembuatan iklannya juga diposting di saluran YouTube resmi. Sebelumnya, ini adalah merek yang pertama kali mengubah semua video Kim Seon Ho di saluran YouTube menjadi video pribadi, setelah beredarnya skandal.

Topik Terkait