img_title
Foto : Instagram/@ateez_official

IntipSeleb – Permasalahan besar dalam hidup sang idol KPop adalah punya sasaeng fans (fans fanatik). Sasaeng fans rela melakukan hal gila kepada sang idol KPop, demi memuaskan dirinya. Nah, perilaku buruk itu tengah atau bahkan sering dialami anggota grup KPop ATEEZ.

Demi kenyamanan dan melindungi para anggota ATEEZ, agensi KQ Entertainment akhirnya meliris pernyataan untuk melindungi para idolnya. Yuk, temukan informasi lengkapnya di bawah ini. 

Bermula dari alat pelacak di kendaraan ATEEZ

KQ Entertainment/YouTube
Foto : KQ Entertainment/YouTube

Dilansir dari Allkpop, KQ Entertainment telah menemukan perilaku ekstrem yang dilakukan oleh sasaeng fans.

Pada 28 Oktober, KG Entertainment telah melaporkan bahwa beberapa sasaeung fans telah menyerang privasi ATEEZ melalui aktivitas ilegal. Saat itu, agensi ATEEZ menemukan bahwa sasaeng fans memasang alat pelacak lokasi pada kendaraan bisnis ATEEZ.  Alat pelacak itu dibuat untuk melacak informasi lokasi dan mengincar kehidupan pribadi anggota secara ilegal. 

“Secara khusus, kami baru-baru ini menangkap keadaan yang diam-diam memasang perangkat pelacak lokasi ke kendaraan bisnis artis untuk mengumpulkan informasi lokasi secara ilegal.” ungkap KG Entertainment yang dilansir melalui Allkpop pada Kamis, 28 Oktober 2021. 

Topik Terkait