img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sejak resmi debut bersama SEVENTEEN pada 2015, Wonwoo semakin menunjukan bakatnya dalam bermusik. Tak hanya itu, penggemar juga bisa melihat perubahan bentuk tubuhnya yang dulu dan sekarang.

Di salah salah satu pemotretannya, Wonwoo SEVENTEEN tidak segan menunjukan bentuk lengan berototnya yang sukses menarik perhatian penggemar. Intip yuk potret transformasi Wonwoo SEVENTEEN melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Lahir di Changwon, Korea Selatan, pada 17 Juli 1996, Wonwoo SEVENTEEN pernah mengenyam pendidikan di School of Performing Arts Seoul dan melanjutkan pendidikannya ke Hanyang University Institute for Future Talens dengan mengambil program studi musik.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa foto Wonwoo saat masih duduk di bangku sekolah beredar di internet. Pria bermarga Jeon ini memilih model rambut berponi yang menutupi dahinya. 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Awalnya, Wonwoo SEVENTEEN memutuskan untuk mencoba audisi di Pledis Entertainment untuk mendapat pengalaman. Lalu ia dinyatakan lulus dan mejalani trainee selama kurang lebih 4 tahun untuk kemudian debut di grup SEVENTEEN.

Topik Terkait