img_title
Foto : Tvndrama.official/instagram

IntipSeleb – Akibat skandal Kim Seon Ho, sejumlah pemeran drama Hometown Cha Cha Cha terkena getahnya. Isu yang begitu sensitif ini, memicu perdebatan publik mengenai hubungan Kim Seon Ho dengan rekan lawan mainnya di Hometown Cha Cha Cha. 

Baru-baru ini, ada laporan outlet media yang tampaknya mempermasalhkan bahwa Shin Min Ah masih mengikuti Kim Seon Ho di Instagram. Netizen akhirnya beraksi dengan ungkapan yang rasional. Yuk, cek di bawah ini!

Shin Min Ah masih tetap mengikuti Kim Seon Ho

Allkpop
Foto : Allkpop

Hingga saat ini, memang benar bahwa Shin Min Ah masih mengikuti lawan mainnya di drama Hometown Cha Cha Cha Kiim Seon Ho di akun Instagram. Hal tersebut telah dipantau oleh netizen. 

Sudah 11 hari sejak kontroversi Kim Seon Ho, di mana ia dituduh oleh mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.  Secara khusus, mantan pacar Kim Seon Ho juga mengklaim bahwa Kim Seon Ho telah menjelek-jelekkan lawan mainnya, anggota staf, dan sutradara. Terlepas dari klaim ini, Shin Min Ah tampaknya tidak membuat perubahan pada daftar pengikut Instagram-nya.

Sementara itu, dampak dari skandal Kim Seon Ho, Shin Min Ah akhirnya tidak tampil di depan publik dengan menunda wawancaranya yang menandai berakhirnya Hometown Cha Cha Cha. Banyak yang berspekulasi bahwa Shin Min Ah menghindari wawancara untuk sementara waktu, karena khawatir ada pertanyaan terkait Kim Seon Ho. 

Topik Terkait