img_title
Foto : Wwww.instagram.com/dualipa

IntipSeleb – Perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 resmi digelar pada Rabu, 4 Desember 2019 di Nagoya Dome, Jepang. Ajang penghargaan musik bergengsi ini menghadirkan sederet boy band, girl band, hingga solois ternama yang turut memeriahkan acara selama kurang lebih 5 jam.

Selain mengundang para musisi asal Korea, MAMA 2019 juga memboyong solois penuh talenta untuk tampil di atas panggung, Dua Lipa. Seperti diketahui, nama Dua Lipa di industri Kpop sudah tidak asing lagi. Mengingat perempuan 24 tahun itu sukses melakukan kolaborasi dengan Blackpink lewat lagu Kiss and Make Up yang dirilis tahun lalu. 

Tentu saja, sang pelantun New Rules ini membuat sebuah gebrakan dalam ajang MAMA 2019. Seperti apa keseruannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Aksi Panggung Dua Lipa Dibuka oleh Hwasa MAMAMOO

Dua Lipa dan Hwasa MAMAMOOSumber Foto: Edaily/Osen

Penampilan kekasih Anwar Hadid tersebut dibuka oleh Hwasa MAMAMOO yang membawakan lagu cover New Rules. Aksi panggungnya berhasil membius sejuta pasang mata dengan koreografi yang sensual. Dengan penampilan serba hitam, idola pemilik nama asli Ahn Hye Jin tersebut mampu menyanyikan lagu Dua Lipa dengan karakternya sendiri.

Dua Lipa Berpelukan dengan Hwasa MAMAMOO

Topik Terkait