img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 1 November, Dispatch merilis sebuah artikel dengan judul Trash Talk Kim Seon Ho – Choi Young Ah di Kakao Talk. Isi chat ini sudah dihapus dan berlangsung pada 24 Juli. Di saat itu, ada banyak pesan pribadi antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya Choi Young Ah. 

Dalam laporan Dispatch tersebut, mereka secara eksplisit menggunakan nama yang diisukan mantan pacar Kim Seon Ho yakni Choi Young Ah. Mau memperbaharui informasi yang kamu dapatkan? Yuk, simak ulasan di bawah ini!

Kim Seon Ho mengaku bertanggung jawab dan merencanakan pernikahan

Dok. Dispatch
Foto : Dok. Dispatch

Beberapa bulan lalu, Choi Young Ah telah mengunggah tuduhannya terhadap Kim Seon Ho lewat komunitas online yang diakui mampu menyerang artis Korea. Pada unggahan itu, Choi Young Ah menceritakan kisa pilu saat menjalani hubungan romansa dengan aktor Kim Seon Ho. 

Singkatnya, Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho meminta anaknya diaborsi, lupakan janji pernikahan hingga mengejek salah satu pemain drama Start-up

Ternyata unggahan itu ditemukan oleh Dispatch tidaklah benar. Dispatch melaporkan bahwa kehamilan Choi Young Ah dikonfirmasikan pada 24 Juli 2020. Saat mengetahui kehamilannya, Choi Young Ah menelepon Kim Seon Ho sambil menangis. 

Topik Terkait