img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Menuai kesuksesan besar di berbagai wilayah dan menjadi perbincangan, para pemeran drama Squid Game semakin populer dan mendapat sorotan lebih dari pemirsanya.

Diantara pemeran drama Squid Game, ada Heo Sung Tae dan Lee Jung Jae yang memiliki karakter berbeda dan sukses membuat tegang pemirsa. Kemudian baru-baru ini, Heo Sung Tae membocorkan interaksi kocaknya dengan Lee Jung Jae usai kesuksesan mereka di drama Squid Game. Seperti apa penuturannya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sapaan Kocak Heo Sung Tae dan Lee Jung Jae

Netflix
Foto : Netflix

Pada episode terbaru program acara My Little Old Boy, Heo Sung Tae hadir sebagai bintang tamu spesial. Namanya kian meroket usai berperan sebagai Jang Deok Soo di drama Squid Game.

Bahkan, pengikut Heo Sung Tae di Instagram bertambah banyak usai drama Squid Game resmi dirilis pada 17 September 2021 lalu. Sebelumnya, aktor berusia 44 tahun itu memiliki 10 pengikut dan saat ini tercatat ia memiliki 2,2 juta pengikut dan akan terus bertambah.

Usai menyelesaikan drama Squid Game, hubungan antar para pemainnnya kian akrab. Hal ini dicertakan langsung oleh Heo Sung Tae dengan membeberkan adegan saling sapa kocaknya dengan Lee Jung Jae.

Topik Terkait