img_title
Foto : Sooyoungchoi/instagram

IntipSeleb – Mengawali karier sebagai idol, Sooyoung SNSD saat ini juga menekuni dunia seni peran dan telah berpartisipasi di dala proyek film maupun drama. Di tahun ini, kekasih dari Jang Kyung Ho itu telah tampil di drama So I Married The Anti-Fan, dan Move To Heaven. 

Sooyoung SNSD juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama Tell Me Your Wish bersama Ji Chang Wook. Untuk persiapan drama tersebut, wanita kelahiran 1990 ini mengaku tengah fokus pada pembentukan tubuhnya dan membocorkan menu dietnya. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di dibawah ini.

Diet Perdana Sooyoung SNSD

the sootory/YouTube
Foto : the sootory/YouTube

Sooyoung SNSD adalah salah satu idol Kpop yang gemar kulineran. Namun jika dilihat, bentuk tibuhnya tidak mengalami perubahan yang signifikan. 

Namun karena proyek dramanya mendatang, Sooyoung SNSD harus melakukan diet. Meski sudah melakukan olahraga, ia juga mengimbanginya dengan mengatur asupan makanan.

“Aku melakukan drama terbaru sekarang dan aku harus terlihat sehat di layar jadi aku bekerja keras untuk berolahraga. Tetapi tidak peduli seberapa banyak aku berolahraga, ototku tidak terlihat,” tutur Sooyoung SNSD dalam vlog pribadinya di kanal YouTube the sootory, dikutip dari Koreaboo pada Senin, 1 November 2021.

Topik Terkait