img_title
Foto : Dok. EXO

IntipSeleb – Seperti biasanya, setiap tahun SM Entetainment tidak pernah ketinggalan untuk merilis Season’s Greeting dari seluruh idol yang mereka asuh dan bina. Di akhir tahun 2021 ini, SM Entertainment telah merilis konsep Season’s Greeting 2022 untuk grup KPop EXO

Setelah lima menit perilisan, para penggemar langsung menyerbu dan Seasons’s Greeting EXO 2022 langsung menjadi trending topik di seluruh platform internet. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, temukan di bawah ini!

Tentang Season’s Greetings

Twitter/lyly
Foto : Twitter/lyly

Season’s Greetings adalah album tambahan yang dikeluarkan oleh agensi idol KPop. Season’s Greetings ini berupa sebuah package, di mana terdapat beragam macam jenis barang yang dipenuhi wajah idol. 

Setiap grup KPop, memiliki perbedaan jensi package yang dikeluarkan. Namun, satu package biasanya akan ada Desk Calendar, Hard Cover Diary, Frame & Postcard Calendar Set, Folded Poster Calendar Set,  Sticker Set, A4 Poster Set, Mini Brochure, dan Top Secret Document.

Jenis-jenis yang adala dalam satu package itu, belum tentu sama dan biasanya disesuaikan dengan harga serta macam-macam package yang dikeluarkan agensi. 

Topik Terkait